Laman

Rabu, 09 November 2016

Pengobatan Herbal Abses Hati

Pengobatan Herbal Abses Hati

Pengobatan Herbal Abses Hati ,- Anda sedang mencari pengobatan herbal untuk penyakit abses hati ? Anda jangan usah khawatir lagi untuk mencarinya, karena anda telah membuka web yang sangat benar. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk abses hati yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit abses hati dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping bagi tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Abses Hati

Abses hati adalah bentuk infeksi pada hati yang disebabkan karena infeksi bakteri, parasit, jamur maupun nekbrosis steril yang bersumber dari sistem gastrointestinal yang ditandai dengan adanya proses supurasi dengan pembentukan pus di dalam parenkim hati. Dan sering timbul sebagai komplikasi dari peradangan akut saluran empedu. ( Pengobatan Herbal Abses Hati )

Bakteri ini bisa sampai ke hati melelui: 

1) kandung kemih yang terinfeksi.
2) Luka tusuk atau luka tembus.
3) Infeksi didalam perut., dan
4) Infeksi dari bagian tubuh lainnya yang terbawa oleh aliran darah. Gejalanya berkurangnya nafsu makan, mual dan demam serta bisa terjadi nyeri perut.

Pada umumnya abses hati dibagi dua yaitu abses hati amebik (AHA) dan abses hati pyogenik (AHP). AHA merupakan komplikasi amebiasis ekstraintestinal yang sering dijumpai di daerah tropik/ subtropik, termasuk indonesia. Abses hepar pyogenik (AHP) dikenal juga sebagai hepatic abscess, bacterial liver abscess, bacterial abscess of the liver, bacterial hepatic abscess.

Pada era pre-antibotik, AHP terjadi akibat komplikasi appendisitis bersamaan dengan pylephlebitis. Bakteri phatogen melalui arteri hepatika atau melalui sirkulasi vena portal masuk ke dalam hati, sehingga terjadi bakteremia sistemik, ataupun menyebabkan komplikasi infeksi intra abnominal seperti divertikulitis, peritonitis dan infeksi post operasi. ( Pengobatan Herbal Abses Hati )

Penyebab Penyakit Abses Hati 

Ada 3 kategori penyebab utama abses hati, yakni:

1. Bakteri sebagai penyebab abses hati, terutama Escherichia coli dan Klebsiella pneumoniae.
2. Amoeba sebagai penyebab abses hati, terutama Entamoeba histolytica.
3. Jamur sebagai penyebab abses hati, kebanyakan Candida sp.

Abses hati yang disebabkan oleh bakteri disebut abses hati pyogenik. Kondisi peradangan seperti usus buntu, diverticulitis, cholecystitis sering menyebabkan sebagian besar kasus abses hati. Parasit serangga seperti amoeba juga menyebabkan nanah. Keadaan seperti ini kebanyakan terjadi karena kondisi sanitasi yang buruk. Di seluruh dunia, abses hati yang paling umum adalah abses hati pyogenic karena Amoeba.

Faktor-faktor risiko
Apa yang meningkatkan risiko saya untuk abses hati?

Faktor-faktor di bawah ini mungkin meningkatkan risiko abses hati yaitu:

- Makanan yang kebersihannya tidak terjamin
- Memiliki masalah pada hati, misalnya infeksi hati atau fungsi hepatik yang terganggu
- Jenis kelamin: wanita mungkin berisiko lebih tinggi daripada pria. Namun perbedaannya tidak terlalu jauh
- Usia: orang yang terinfeksi biasanya berusia 60-70 tahun. Abses hati juga dapat terjadi pada bayi, bersamaan dengan infeksi tali pusar. ( Pengobatan Herbal Abses Hati )

Tanda Dan Gejala Orang Yang Terkena Penyakit Abses Hati

Bagaimana gejala dan tanda awal dari penderita abses hati ? Gejala klinis yang dapat ditemukan pada amubiasis/abses hati seperti:

- Nyeri perut kanan atas
- Demam
- Anoreksia (nafsu makan menurum)
- Nausea (mual)
- Vomitus (muntah)
- Berat badan menurun
- Batuk
- Pembengkakan perut kanan atas
- Ikterus (kuning pada mata dan kulit)
- BAB berdarah
- Temperatur tubuh naik
- Malnutrisi
- Fluktuasi
- Hepatomegali
Gejala klinis abses hati piogenik pada umumnya hampir sama, namun lebih serius dibandingkan abses hati amebik. Terutama demam yang intermiten (hilang timbul) atau kontinu (terus menerus) yang disertai menggigil.

ACE MAXS Mampu Mengobati Penyakit Abses Hati Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs merupakan produk obat herbal yang memadukan dua bahan herbal alami yakni ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Dimana kedua bahan obat herbal Ace Maxs tersebut sudah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit abses hati dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Ace Maxs di produksi dari PT.H2O Internasional dan diolah dengan menggunakan teknologi terkini nan modern, dan dikendalikan langsung oleh para ahli dalam bidang ilmu kesehatan, teknologi, makanan-minuman sehingga sangat tepat menjadikan produk pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga. Anda jangan usah ragu dan khawatir lagi dengan legalitasnya karena kini sudah terdaftar di BPOM RI TI No. Reg POM TR. 142 680 331. ( Pengobatan Herbal Abses Hati )

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Abses Hati :: Khasiat kulit manggis sebagai salah satu bahan utama pembuat ace maxs memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi bermanfaat untuk membuang radikal bebas dalam tubuh sehingga menguatkan dan mengembalikan sistem kekebalan tubuh agar dapat memerangi berbagai macam bakteri dan virus penyebab penyakit. Super-Antioksidan yang dihasilkan juga memiliki sifat antibakteri, antivirus, antijamur, dan anti inflamasi (peradangan) yang membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri dan virus dalam darah sehingga fungsi hati dapat bekerja kembali dengan baik sebagai penyaring dan memperlancar peredaran darah.


Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Abses Hati :: Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. ( Pengobatan Herbal Abses Hati )

Manfaat daun sirsak sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, membantu menghambat mutasi gen, membantu menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, membantu menghambat pertumbuhan tumor, membantu merileksasi otot, sebagai anti kejang, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, membantu menyehatkan jantung, membantu meningkatkan produksi asi pada itu hamil, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Berikut penjelasan dari khasiat ekstra kulit manggis dan daun sirsak dari bahan utama obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit abses hati dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit abses hati, kandungan obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, tbc, kolesterol, stroke, ginjal, jantung, kanker, syaraf kejepit, batuk darah, leukimia, keputihan, batu ginjal, liver, benjolan, infeksi saluran kemih, sakit pinggang, dan penyakit kronis lainya. ( Pengobatan Herbal Abses Hati )

CARA PEMESANAN PENGOBATAN HERBAL ABSES HATI ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

Obat Kelenjar Tiroid Kronis 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DRA : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
 
DRA :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 

PERHATIAN!! DRA adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Pengobatan Herbal Abses Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar