Laman

Rabu, 20 April 2016

Terapi Dan Pencegahan Ambeien Atau Wasir

Terapi Dan Pencegahan Ambeien Atau Wasir

Terapi Dan Pencegahan Ambeien Atau Wasir ,- Wasir adalah penyakit yang umum, terutama di kalangan orang-orang usia 45 sampai 75. Namun jika anda sendiri sedang menderita penyakit wasir atau ambeien, anda pasti ingin secepatnya sembuh dari penyakit ambeien bukan? Kini anda jangan usah khawatir, karena kami akan memberikan terapi dan pencegahan untuk penyakit wasir atau ambeien yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit wasir dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. 

Sekilas Mengenai Penyakit Ambeien Atau Wasir

Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria. # Terapi Dan Pencegahan Ambeien Atau Wasir

Penyebab Penyakit Ambeien Atau Wasir

1. Faktor keturunan
2. Kehamilan karena perubahan hormonal
3. Obstipasi (konstipasi/sembelit) yang menahun.
4. Penyakit yang membuat penderita sering mengejan, misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.
5. Penekanan kembali aliran darah vena, seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
6. Banyak duduk.
7. Diare menahun.
8. Peregangan. Ini misalnya terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital. # Terapi Dan Pencegahan Ambeien Atau Wasir

Tanda Dan Gejala Penyakit Ambeien Atau Wasir

Gejala yang muncul akibat wasir atau hemoroid pada umunya ringan. Gejalanya bisa menghilang dengan sendirinya dalam beberapa hari. Beberapa orang bahkan tidak menyadari mereka menderita hemoroid karena mereka tidak mengalami gejala sama sekali. Gejala yang sering kali muncul adalah:

- Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah akan merah terang ( darah segar) , darah melapisi luar feses atau berbentuk garis. BEDA dengan Perdarahan saluran cerna yang darah dan feses benar-benar tercampur sampai dalamnya.
- Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya di dorong kembali ke dalam setelah buang air besar. ( tergantung derajatnya ^-^ akan saya jelaskan nanti)
- Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.
- Keluarnya mukosa atau lendir setelah buang air besar.
- Rasa sakit, memerah dan pembengkakan di sekitar anus.

Apabila anda mempunyai salah satu tanda dari penyakit ambeien atau wasir di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit anda akan semakin parah. Salah satu obat yang aman untuk mengobati penyakit ambeien atau wasir yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. # Terapi Dan Pencegahan Ambeien Atau Wasir

Terapi Dan Pencegahan Ambeien Atau Wasir Dengan Khasiat Obat Herbal Ace Maxs Yang Sudah Terbukti Alami Dan Aman

Ace Maxs merupakan salah satu produk obat herbal unggulan PT.H2O Internasional yang terbuat dari bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal Ace Maxs ini adalah ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Bahan obat herbal Ace Maxs ini telah teruji khasiatnya dalam menumpas segala jenis penyakit baik itu akut maupun kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. # Terapi Dan Pencegahan Ambeien Atau Wasir

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Ambeien Atau Wasir :: Kulit manggis dapat mengatasi penyakit wasir atau ambeien karena ekstrak kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan anti inflamasi. Salah satu zat yang ampuh tersebut adalah xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya kandungan xanthone dalam kulit manggis tersebut dapat mengatasi peradangan yang terjadi pada ujung anus.

Selain itu, zat xanthone juga sangat baik dalam memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien. Kandungan lain yang terdapat dalam kulit manggis adalah vitamin, mineral dan serat yang tinggi sehingga juga sangat baik untuk penderita wasir dalam proses melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membantu tubuh kita untuk dapat melawan serangan penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri secara alami.

Salah satu manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien adalah dengan menyehatkan kerja usus sehingga tidak terjadi peradangan. Bila penderita mau mengikuti pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan berserat tinggi, maka proses penyembuhan wasir pun dapat dipercepat. Selain itu, anda juga dapat memperolah manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien. Janganlah ditunda lagi, segera lah mengonsumsi jus kulit manggis ACE MAXS untuk mengusir wasir/ambeien anda. # Terapi Dan Pencegahan Ambeien Atau Wasir

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Ambeien Atau Wasir :: Dalam buah sirsak mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Untuk mengobati ambeien atau wasir gunakan daunnya. Dalam daun sirsak mengandung anonol, annohexocin, acid, dan berbagai mineral yang bisa mengobati ambeien dan menambah kekebalan tubuh.

Selain itu daun sirsak dikenal sangat luar biasa dalam menghambat pertumbuhan bakteri, membantu menghalangi mutasi gen, membantu menghambat pertumbuhan virus, membantu menghambat pertumbuhan parasit, membantu menghambat pertumbuhan tumor, menenangkan otot, membantu sebagai anti kejang, membantu meredakan rasa sakit, mampu menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan darah tinggi, memperkuat saraf, membantu memelihara jantung, membantu meningkatkan produksi air susu ibu pada itu hamil, membantu memperluas pembuluh darah, menghalangi penuaan dini, mengobati bisul, mengatasi asam urat, mengurangi stres, memperkuat pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. # Terapi Dan Pencegahan Ambeien Atau Wasir

Itulah kandungan khasiat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit ambeien atau wasir dengan cara yang alami dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi. Selain mampu mengobati penyakit ambeien atau wasir, kandungan kedua bahan obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit jantung, kanker, stroke, liver, keputihan, tbc, kolesterol, gondok/kelenjar tiroid, ginjal, batuk darah, leukimia, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN TERAPI DAN PENCEGAHAN AMBEIEN ATAU WASIR ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S
Obat Kelenjar Tiroid Kronis 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DRA : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1639-2600
Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DRA :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 

PERHATIAN!! DRA adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :
Puput Sundari
Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 2BC82EF5/5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com
Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Terapi Dan Pencegahan Ambeien Atau Wasir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar