Laman

Jumat, 08 Januari 2016

Obat Penyakit Tiroid Pada Mata Herbal

Obat Penyakit Tiroid Pada Mata Herbal

Obat Penyakit Tiroid Pada Mata Herbal ,- Mata menonjol, berair dan nyeri, kering, kemerahan dan tidak nyaman dapat merupakan tanda dari penyakit tiroid mata. Namun anda jangan usah khawatir jika terkena penyakit tiroid pada mata anda, karena kami disini akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit tiroid pada mata yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit tiroid pada mata dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Tiroid Pada Mata

Penyakit Tiroid mata (TED) adalah kondisi mata yang disebabkan oleh penyakit tiroid. Hormon tiroid yang diproduksi oleh kelenjar tiroid di leher mengatur metabolisme dalam tubuh. Hormon tiroid yang berlebihan dalam sirkulasi tubuh (hipertiroidisme) dapat menyebabkan penyakit mata.

Komplikasi penyakit tiroid yang sangat penting meskipun jarang terjadi adalah hilangnya penglihatan karena penekanan saraf optik oleh pembengkakan jaringan di sekitar mata. Pembengkakan jaringan orbital (rongga mata) dapat menyebabkan mata menonjol keluar dan membatasi kemampuan mata untuk menutup kelopak mata, dengan demikian mengekspos permukaan depan mata sehingga dapat mengakibatkan iritasi dan kerusakan kornea. Pasien dapat juga menderita penglihatan ganda yang diakibatkan oleh pembengkakan dan kekakuan otot mata.

Penyebab Penyakit Tiroid Pada Mata

Penyakit tiroid mata lebih sering terjadi pada wanita, dan walaupun sering terhubung dengan hipertiroidisme, penyakit tiroid mata dapat juga terjadi pada pasien dengan tingkat hormon tiroid normal atau rendah. Walaupun penyebab pasti penyakit ini masih belum jelas, yang telah diketahui adalah tubuh memproduksi antibodi melawan jaringan pada orbit sendiri. Hal ini menimbulkan serangkaian proses biokimia yang mengkibatkan pembengkakan jaringan lunak orbital, khususnya otot mata dan lemak orbital.

Tanda Dan Gejala Penyakit Tiroid Pada Mata

- Mata melotot
- Mata menonjol keluar
- Berair
- Mata tidak nyaman dan terasa seperti berpasir
- Mata kemerahan
- Kelopak mata berkantung
- Penglihatan ganda
- Mata juling
- Penglihatan memburuk

Apabila anda mempunyai ciri dari tanda dan gejala penyakit tiroid pada mata di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum penyakit yang anda derita akan semakin membesar. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit tiroid mata adalah obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS Mampu Mengobati Penyakit Tiroid Pada Mata Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs merupakan suplemen minuman kesehatan yang sangat bagus untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan herbal alami pilihan yakni terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang kami olah dengan menggunakan teknologi canggih terkini dan di kendalikan oleh para pakar kesehatan yang ahli pada bidangnya, sehingga kandungan khasiat yang terdapat di dalamnya terjaga. Anda tidak perlu ragu pada produk kami ini, karena Ace Maxs merupakan produk legal yang telah resmi terdaftar di Depkes RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. - Obat Penyakit Tiroid Pada Mata Herbal

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Tiroid Pada Mata :: kulit manggis mempunyai kandungan senyawa anti oksidant yang tinggi dan zat xanthone. Kedua zat ini mempunyai fungsi untuk meregenerasi sel yang rusak di dalam tubuh, atau lebih mudah memahaminya kulit manggis dapat memperbaiki jaringan tubuh yang rusak baik disebabkan oleh suatu penyakit ataupun disebabkan oleh kerusakan organ itu sendiri.

Selain itu kulit manggis juga bersifat antipoliferasi sebagai penghambat pertumbuhan sel kelenjar tiroid pada mata dan sifat apoptosis sebagai penghancur sel penyebab kelenjar tiroid. Tidak hanya itu saja, kulit manggis juga memiliki kemampuan dalam menghambat regenerasi bekteri, menetralkan hormon tiroid, menghambat regenerasi sel kanker dan membantu usus dalam menyerap intisari makanan seperti nutrisi, gizi dan vitamin. - Obat Penyakit Tiroid Pada Mata Herbal

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Tiroid Pada Mata ::Sedangkan pada daun sirsak sebagai obat penyakit tiroid pada mata para ahli berhasil menemukan senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan bakteri, sebagai anti virus, menghambat perkembangan parasit, meredakan nyeri, menekan peradangan yang di akibatkan oleh penyakit tiroid, menguatkan saraf, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghindari infeksi yang mematikan, mencegah radikal bebas, juga dapat menghambat pertumbuhan sel kelenjar tiroid tanpa merusak organ sehat ataupun merusak hati.

TESTIMONI :: Kisah Nayat Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Tiroid Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Tiroid Pada Mata Herbal ACE MAXS

        Nama       : Sembiring Pelawi
        Umur       :  40 tahun
        Asal         :  Jakarta
        Profesi     :  Wiraswasta
        Penyakit   :  Pembesaran Kelenjar Tiroid
        Konsumsi :  Obat Herbal Ace Maxs


Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Itulah testimoni kisah nyata dari seorang pasien yang sembuh dari penyakit pembesaran kelenjar tiroid setelah mengkonsumsi obat penyakit tiroid pada mata herbal Ace Maxs. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal Ace Maxs, anda jangan usah ragu-ragu karena obat herbal Ace Maxs sudah terbukti khasitnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Untuk cara pemesananya anda tinggal mengikuti contoh format pemesanan di bawah ini dengan benar.

CARA PEMESANAN OBAT PENYAKIT TIROID PADA MATA HERBAL ACE MAX’S
 
DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan Obat Penyakit Tiroid Pada Mata Herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DRA : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
DRA :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
 PERHATIAN!! DRA adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Penyakit Tiroid Pada Mata Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar