Laman

Senin, 25 Januari 2016

Obat Herbal Vertigo Akut Dan kronis

Obat Herbal Vertigo Akut Dan Kronis

Obat Herbal Vertigo Akut Dan Kronis ,- Apakah Anda pernah sakit kepala atau pusing? Beberapa orang mendefinisikan rasa pusing dengan rasa sakit kepala yang hebat. Rasa sakit bisa muncul pada bagian belakang kepala, sekitar mata hingga kepala bagian atas. Namun ketika rasa pusing sudah menyebabkan penderitaan yang sangat besar seperti bayangan yang terbang ketika mata membuka dan pusing yang membuat semua hal di sekitar lingkungan menjadi berputar. Maka kondisi ini lebih sering disebut dengan vertigo. Namun jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit vertigo akut dan kronis, anda jangan usah bingung untuk mencari pengobatannya karena kami akan memberikan pengobatan untuk vertigo akut dan kronis yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Sebelum membahas tentang khasiat obat herbal Ace Maxs untuk vertigo, mari kita jelaskan dulu pengertian dari vertigo akut dan kronis?.

Sekilas Mengenai Penyakit Vertigo Akut Dan Kronis

Vertigo merupakan salah satu kelainan yang dirasakan akibat manifestasi dari kejadian atau trauma lain. Misalnya adanya cidera kepala ringan. Salah satu akibat dari kejadian atau trauma tersebut ialah seseorang akan mengalami vertigo. Kasus ini sebaiknya harus segera ditangani, karena jika dibiarkan begitu saja akan menggangu system lain yang ada di tubuh dan juga sangat merugikan klien karena rasa sakit atau pusing yang begitu hebat. Terkadang klien dengan vertigo ini sulit untuk membuka mata karena rasa pusing seperti terputar-putar. Ini disebabkan karena terjadi ketidakseimbangan atau gangguan orientasi.  

Penyebab Penyakit Vertigo Akut Dan Kronis

Beberapa penderita vertigo juga bisa mengalami gangguan vertigo tanpa disadari. Biasanya vertigo ini disebabkan oleh kondisi tertentu secara umum. Dibawah ini adalah beberapa macam penyebab umum sakit vertigo.

- Konsumsi kafein yang berlebihan.
- Konsumsi alkohol dan kebiasaan merokok yang cukup tinggi.
- Konsumsi obat-obatan tertentu dalam jangka waktu panjang.
- Gaya hidup yang buruk sehingga menyebabkan obesitas, tingkat kolesterol yang tinggi, tingkat gula darah tinggi dan kurang istirahat.
- Kekurangan cairan dan aktifitas yang padat.
- Berbagai penyakit pembuluh darah.

Tanda Dan Gejala Penyakit Vertigo Akut Dan Kronis

Gejala-gejala vertigo meliputi:

1. Pusing
2. Kepala terasa ringan
3. Rasa terapung, terayun
4. Mual
5. Keringat dingin
6. Pucat
7. Muntah
8. Sempoyongan waktu berdiri atau berjalan
9. Nistagmus

Gejala-gejala di atas dapat diperhebat dengan berubahnya posisi kepala.

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit vertigo akut dan kronis di atas, sebaiknya anda harus melakukan tindakan pengobatan secepat mungkin sebelum penyakit yang anda derita akan semakin memburuk.

Obat Herbal Vertigo Akut Dan Kronis Dari Bahan Herbal Alami Ekstra Kulit Manggis Dan Daun Sirsak ACE MAXS

Ace Maxs merupakan sebuah produk minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal alami ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan obat herbal Ace Maxs ini telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern di bawah tangan-tangan para ahli kesehatan terbaik sehingga menghasilkan produk kesehatan dengan kualitas dan khasiat yang sudah tidak diragukan lagi.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Vertigo Akut Dan Kronis :: Menurut berbagai penelitian, Kulit manggis mengandung ani oksidan bernama xanthone yang sangat tinggi. Anti oksidan ini mampu mempercepat proses regenerasi sel sehingga tubuh menjadi lebih sehat. Perbaikan sel juga dapat dilakukan pada syaraf – syaraf di otak sehingga gejala vertigo dapat diminimalkan. Selain itu, khasiat kulit manggis juga bisa sebagai anti inflamasi yang dapat mengurangi sakit pada vertigo. Anda dapat merasakan khasiat kulit manggis dengan lebih efektif dan efisien dengan mengkonsumsi Ace Maxs.

Khasiat Ekstra Daun Sirsak Untuk Penyakit Vertigo Akut Dan Kronis :: Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan acetogenins, kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja dan bersinergis untuk mengatasi penyakit vertigo. senyawa acetogenins inilah yang bermafaat untuk menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik, ada juga tau bahwa kelainan fungsi di dalam telinga atau pada bagian saraf yang menghubungkan ke bagian otak adalah penyebab terjadinya vertigo, dengan senyawa acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak bisa memperbaiki susunan saraf yang terganggu.

Itulah khasiat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit vertigo akut dan kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit vertigo akut dan kronis, kandungan obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit jantung, kanker, stroke, liver, tbc, kolesterol, ambeien, gondok/kelenjar tiroid, diabetes, darah tinggi, ginjal, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL VERTIGO AKUT DAN KRONIS ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal vertigo akut dan kronis Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DRA : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1639-2600
Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DRA :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DRA adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :
Puput Sundari
Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Herbal Vertigo Akut Dan Kronis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar