Laman

Jumat, 18 Desember 2015

Pengobatan Kanker anal Herbal

Pengobatan Kanker Anal Herbal

Pengobatan Kanker Anal Herbal ,- Untuk anda yang sedang mencari pengobatan herbal untuk penyakit kanker anal atau anus ? anda jangan usah khawatir untuk mencarinya, karena pada artikel kali ini kami akan membahas tentang pengobatan penyakit kanker anal dari khasiat obat herbal alami Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit kanker anal dengan cara yang alami dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi.

Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Anal

Kanker anal adalah tumor ganas yang berasal dari sel dalam anal, paling sering terjadi pada saluran anal atau kulit pada tepi anal. Diantaranya terjadi pada bagian bawah dentate line menjadi kanker sekitar anal, sedangkan sel kanker skuamosa banyak terjadi pada saluran anal dan organ sekitar anal. Saluran anal dan sekitar jaringan epitel skuamosa ini sering disebabkan oleh iritasi kronis dari anal fistulas,wasir, luka operasi, dan kerusakan kista jangka panjang. 

Penyebab Penyakit Kanker Anal

Kanker anal terjadi ketika mutasi genetic mengubah sel sehat dan normal menjadi sel yang abnormal. Sel yang sehat tumbuh dan bermultiplikasi pada kecepatan yang konstan, dan mati pada waktu yang ditentukan. Sel yang abnormal akan tumbuh dan bermultiplikasi tanpa kontrol dan tidak mengalami kematian. Mereka terakumulasi dan membentuk massa (tumor). Sel kanker menginvasi jaringan terdekat dan dapat memisahkan diri dari tumor utamanya untuk menyebar ke jaringan lain di dalam tubuh. (metastasis). Kanker anal dekat dengan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Bukti dari HPV terdeteksi pada mayoritas kasus kanker anal. HPV diperkirakan sebagai penyebab paling umum dari kanker anal.

Faktor-faktor risiko termasuk yang berikut:

- Berumur lebih dari 50 tahun.
- Terinfeksi dengan human papillomavirus (HPV).
- Mempunyai banyak pasangan-pasangan seksual.
- Mempunyai hubungan seksual anal yang mau diterima.
- Kemerahan, pembengkakan, dan luka-luka anal yang seringkali.
- Mempunyai anal fistulas (bukaan atau mulut yang abnormal).
- Merokok sigaret.

Tanda Dan Gejala Penyakit Kanker Anal

Ini dan gejala-gejala lain mungkin disebabkan oleh kanker anal. Kondisi-kondisi lain mungkin menyebabkan gejala-gejala yang sama. Dokter harus dikonsultasikan jika apa saja dari persoalan-persoalan berikut terjadi:

- Perdarahan dari anus atau rectum.
- Nyeri atau tekanan pada area sekitar anus.
- Gatal atau kotoran dari anus.
- Gumpalan dekat anus.
- Perubahan pada kebiasaan-kebiasaan buang air.

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit kanker anal di atas, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit kanker anal yaitu obat herbal Ace Maxs.

Pengobatan Kanker Anal Herbal Dari Ekstra Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Ace Maxs

Ace Maxs merupakan produk obat herbal yang dibuat dari bahan utama kulit manggis dipadukan dengan daun sirsak. Perpaduan dari dua bahan utama ini sangat efektif dalam membantu mengatasi berbagai penyakit kronis maupun non kronis diantaranya mampu mengobati penyakit kanker anal dengan cara yang alami dan aman tanpa harus melakukan operasi. Obat herbal Ace MAxs Merupakan Produk unggulan PT.H2O Internasional yang memiliki Kualitas tinggi yang telah di uji ketat oleh para ahli kesehatan dan di ramu agar memenuhi standar kualitas yang telah di tentukan, tejamin kemurnian dengan bahan baku yang terbaik tidak memiliki efek samping.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Mengobati Penyakit Kanker Anal

Sebagaimana diketahui bahwa kulit buah Manggis mengandung berbagai manfaat dan khasiat untuk kesehatan manusia. Kandungan xanthone dalam kulit buah Manggis bisa meredam bahkan membunuh agresifitas sel kanker yang menggerogoti tubuh Anda. Beberapa hasil penelitian telah menunjukkan bahwa kulit buah Manggis memiliki manfaat yang signifikan dalam mengatasi sel kanker dan virus. Berikut ialah beberapa hasil penelitian yang menunjukkan keberhasilan kandungan kulit Manggis dalam mematikan sel kanker.

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.

Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri.

Selain Kulit Manggis Ternyata daun sirsak 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kehasiatnya dari kemoterapi dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker. Hal tersebut sudah dibuktikan berdasakan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan bahwa kandungan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik daripada kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

Itulah penjelasan dari khasiat ekstra kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit kanker anal dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit kanker anal, khasiat obat herbal Ace Maxs juga mampu mencegah datangnya berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh.Untuk anda yang ingin memesan pengobatan kanker anal herbal Ace Maxs, silakan ikuti contoh pemesanan di bawah ini.

CARA PEMESANAN PENGOBATAN KANKER ANAL HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

Untuk anda yang berminat untuk memesan obat kanker anal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DRA : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1639-2600
Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DRA :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DRA adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

 

Posted by : Pengobatan Kanker Anal Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar