Laman

Kamis, 05 November 2015

Obat Gejala Usus Buntu Alami

Obat Gejala Usus Buntu Alami

Obat Gejala Usus Buntu Alami ,- Sepertinya penyakit usus buntu sudah tak asing lagi dan sering didengar oleh banyak orang-orang termasuk di negara kita. Penyakit ini merupakan penyakit yang bisa diderita oleh siapa saja termasuk diantaranya anak-anak, remaja hingga dewasa. Usus buntu perlu diwaspadai segera jika menunjukan gejala-gejala tertentu.Sebelum kita membahas gejala usus buntu, sebaiknya kita pahami terlebih dahulu tentang penyakit usus buntu yang saya rasa masih banyak di antara kita yang belum mengetahuinya.

Sekilas Mengenai Penyakit Usus Buntu

Apendisitis atau yang dikenal dengan penyakit Usus buntu adalah suatu penyakit yang ditandai dengan adanya peradangan pada bagian usus buntu atau disebut juga apendiks. Sebenarnya usus buntu sendiri adalah suatu penonjolan kecil, yang mana penonjolan ini terletak pada bagian usus tepatnya pada bagian usus besar pada daerah perbatasan antara usus halus, penonjolan ini mempunyai bentuk mirip jari dan berukuran kecil. Meskipun Usus buntu ini tergolong memiliki organ pertahanan bagi tubuh namun demikian dikatakan sebagai organ yang kurang penting, meskipun demikian apabila penderita mengalami peradangan pada usus buntu sebaiknya dilakukan pengobatan dengan segera.

Penyebab Penyakit Usus Buntu

Penyebab penyakit usus buntu dapat pula terjadi karena adanya bakteri yang masuk ke dalam saluran cerna kemudian berkembang biak dengan membelah diri. Bakteri yang sering menyerang pencernaan manusia adalah bakteri E. Coli dan Salmonella. Penyebab usus buntu ini berupa penyakit cacing dari bakteri yang mungkin terdapat pada makanan, kebersihan diri yang kurang terjaga. Kemudian cacing masuk bersama makanan atau melalui anus/dubur.

Cacing dan bakteri yang terdapat dalam saluran cerna terutama usus memakan sari-sari makanan dan meninggalkan sisa kotoran di dalam usus. Kemudian usus mulai mengalami infeksi akibat tipisnya dinding usus, kemudian usus meradang dan kotoran di dalam ususu sulit untuk dikeluarkan. Hal ini lah yang kemudian berkembang menjadi penyebab usus buntu yang sering terjadi terutama pada orang dewasa, namun tak menutup kemungkinan jika anak kecil juga dapat berisiko pada penyakit usus buntu ini.

Tanda Dan Gejala Penyakit Usus Buntu

- Sakit perut yang dimulai di sekitar pusar dan sering bergeser ke perut kanan bawah
- Sakit perut kanan bawah yang semakin tajam selama beberapa jam, baca juga: Sakit Perut Sebelah Kanan
- Perut akan terasa lebih sakit ketika batuk, berjalan atau melakukan gerakan yang mempengaruhi perut.
- Mual
- Muntah
- Tidak nafsu makan
- Demam ringan
- Sembelit
- Perut membesar, tidak bisa kentut
- Diare

Jika anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit usus buntu di atas, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya sebelum penyakit anda semakin memburuk. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati gejala usus buntu adalah obat herbal Ace Maxs.

Obat Gejala Usus Buntu Alami Dari Ace Maxs Yang Sudah Terbukti Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs merupakan obat herbal yang multikhasiat yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak terbukti khasiat manfaatnya mampu mengatasi berbagai jenis penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis secara alami tanpa adanya efek samping. Selain kulit manggis dan daun sirsak, bahan obat herbal Ace Maxs juga di dukung bahan lainya seperti buah apel, buah anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alami. Obat herbal Ace Maxs di produksi dari PT.H2O Internasional yang diolah dengan menggunakan teknologi canggih saat ini namun tetap terjaga kemurniannya, kealamiannya, keamanannya, sehingga anda pun bisa meyakininya.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis Untuk Penyakit Usus Buntu :: Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Dengan kadar antioksidan yang terdapat pada xanthone pula, mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh yang menjadi pemicu datangnya penyakit serta mengeluarkan zat dan racun yang tidak berguna dalam tubuh. Xanthone juga dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi dan semua itu sangat baik untuk meyembuhkan penyakit usus buntu.

Khasiat Ekstrak Daun Sirsak Untuk Penyakit Usus Buntu :: Sama halnya dengan kulit manggis, pada daun sirsak ini juga terdapat khasiat yang tidak kalah hebatnya. Pada daun sirsak ini terdapat kandungan yang mampu menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan bakteri, mampu menekan peradangan, (antiinflamasi), membunuh cacing parasait, menguatkan pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat mencegah tubuh dari terjangkitnya infeksi yang mematikan.

Itulah kandungan khasiat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit usus buntu dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal Ace Maxs, anda jangan usah ragu lagi karena kandungan obat herbal Ace Maxs ini terjaga dengan ketat. Untuk cara pemesanannya silahkan ikuti contoh di bawah ini.

CARA PEMESANAN OBAT GEJALA USUS BUNTU ALAMI ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan obat gejala usus buntu alami Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DRA : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DRA :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DRA adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :
 
Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Gejala Usus Buntu Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar