Laman

Rabu, 28 Oktober 2015

Tips Cara Mengobati Radang Amandel

Tips Cara Mengobati Radang Amandel

Tips Cara Mengobati Radang Amandel ,- Amandel adalah benteng pertahanan tubuh yang berfungsi sebagai pengontrol masuknya kuman ke dalam tubuh. Apabila amandel bekerja terlalu berat akan terjadi peradangan. Nah jika anda salah satu orang sedang menderita penyakit radang amandel, anda jangan usah bingung untuk mencarinya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit radang amandel yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati radang amandel dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Radang Amandel

Radang Amandel / penyakit amandel adalah kondisi dimana terjadi infeksi pada bagian amandel. Berdasarkan ilmu anatomi manusia, amandel adalah bagian penting yang terletak disetiap sisi belakang tenggorokan manusia. Selama ini banyak yang mengira bahwa amandel itu penyakit, padahal amandel adalah bagian tubuh yang berguna untuk mencegah infeksi yang akan masuk kedalam tubuh manusia. Amandel merupakan benteng pertahanan terhadap semua jenis infeksi / virus yang menyerang tubuh sehingga rawan terinfeksi, ketika amandel sudah terinfeksi maka terjadilah peradangan atau yang dalam dunia medis disebut dengan tonsilitis.

Tonsilitis / radang amandel bisa terjadi pada siapa saja dan tidak terbatas pada usia tertentu. Penyakit ini bisa terjadi pada orang dewasa dan juga pada anak-anak. Anak-anak lebih sering mengalami amandel dibandingkan orang dewasa. Sistem kekebalan tubuh yang belum sempurna pada anak-anak mengakibatkan anak-anak mudah terserang penyakit amandel. Radang amandel pada anak biasanya sering susah untuk dideteksi karena gejala amandel sendiri mirip dengan gejala penyakit lain, begitu juga dengan amandel pada orang dewasa.

Penyebab Penyakit Radang Amandel

Untuk mencegah penyakit ini, maka kita perlu untuk mengenali penyebabnya. Nah, berikut ini adalah beberapa faktor penyebab terjadinya radang amandel yang harus dihindari.

- Faktor makanan. Makanan yang banyak mengandung bahan pengawet, perasa, pemanis buatan dan pewarna kimia menjadi salah satu faktor utama yang dapat menyebabkan peradangan.
- Kurangnya konsumsi vitamin C. Perlu diketahui, dalam 1 hari minimal tubuh membutuhkan vitamin C sebanyak 500 miligram, dan diseimbangkan dengan komponen gizi lainnya.
- Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang dengan selera pedas.
- Kurangnya konsumsi air putih. Tubuh membutuhkan cairan setara dengan minimal 8-10 gelas air putih/hari, atau sama dengan 1,5-2 liter per hari.
- Kurang sadar dengan kebersihan ketika sebelum dan menyentuh makanan, misalnya mencuci tangan.

Tanda Dan Gejala Penyakit Radang Amandel

Gejala utama radang amandel adalah peradangan dan pembengkakan pada amandel, kadang-kadang cukup parah hingga menutupi saluran napas. Gejala lainnya adalah:

- Nyeri pada tenggorokan
- Warna kemerahan pada amandel
- Lapisan putih atau kuning pada amandel
- Lepuh atau juga borok yang menyakitkan pada tenggorokan
- Keparauan (suara serak) atau bahkan kehilangan suara
- Sakit kepala
- Kehilangan nafsu makan
- Nyeri pada telinga
- Kesulitan menelan
- Kesulitan bernapas dari mulut
- Pembengkakan kelenjar getah bening di leher atau daerah rahang
- Demam, menggigil
- Bau mulut

Tips Cara Mengobati Penyakit Radang Amandel Dengan Khasiat Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs merupakan salah satu produk obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi dari PT.H2O Internasional yang mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati radang amandel dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari berbagai disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, ilmu kesehatan dan ilmu teknologi makanan-minuman. Sehingga kandungan dalam obat herbal Ace Maxs ini terjaga dengan aman.

Khasiat Ekstra Kulit Manggis Untuk Penyakit Radang Amandel :: Ekstrak kulit manggis memang terkenal memliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi yang dinamai dengan zat xanthones. zat ini mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, bersifat toksin membuat zat racun dalam tubuh. Antioksidan manggis dapat melindungi kekebalan tubuh, dengan cara memperkuat system kekebalan tubuh. Karena mengandung flavonoid dan flavones yang dapat meningkatkan kemampuan antioksidan lain, termasuk vitamin C dan E sebagai pelindung tubuh. selain itu zat antioksidan manggis mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Penelitian oleh Universitas Tohoku, Sendai, Jepang menunjukkan bahwa gamma-mangostin pada kulit manggis mampu mencegah aktivitas enzim cyclooxygenase(COX), yaitu enzim penanda sebagai indicator adanya inflamasi dalam tubuh. - Tips Cara Mengobati Radang Amandel

Khasiat Ekstrak Daun Sirsak Untuk Penyakit Radang Amandel :: Sama hal nya dengan  kulit manggis , daun sirsak juga memiliki efek anti inflamasi / anti radang. Selain itu daun sirsak juga mengandung flavonoid sebagai anti inflamasi melindungi struktur sel, meningkatkan efektivitas vitamin C, flavonoid dapat berperan secara langsung sebagai antibiotik dengan menggangu fungsi organisme seperti bakteri atau virus. Sejak berabad-abad yang lalu, daun sirsak telah dimanfaatkan oleh suku asli Peru untuk mengobati inflamasi dengan cara diminum seperti teh. Hasil penelitian di Brazil pada tahun 2010 menyebutkan bahwa ekstrak etanol daun sirsak memiliki aktivitas anti-inflamasi.

Itulah kandungan khasiat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak dari bahan utama obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit radang amandel dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit radang amandel, obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagi jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit jantung, kanker, stroke, tumor ganas, gondok/kelenjar tiroid, ambeien/wasir berdarah, liver, leukimia, batuk darah. ginjal, diabetes, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN TIPS CARA MENGOBATI RADANG AMANDEL DENGAN ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DRA : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DRA :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DRA adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Tips Cara Mengobati Radang Amandel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar