Laman

Kamis, 24 September 2015

Pengobatan Herbal Alternatif Gondongan

Pengobatan Herbal Alternatif Gondongan

Pengobatan Herbal Alternatif Gondongan ,- Bagi anda yang sedang mencari pengobatan herbal yang aman dan alami untuk penyakit gondongan. Anda jangan usah khawatir, karena anda berada ditempat yang sangat tepat karena di sini kami sebagai agen obat herbal online terbesar dan terpercaya mempunyai solusi obat yang tepat, dan aman untuk memberantas bakteri dan jamur yang menyebabkan gondongan salah satunya adalah obat herbal Ace Maxs. Sebelum membahas khasiat obat herbal Ace Maxs untuk penyakit gondongan, mari kita bahas dulu pengertian dari penyakit gondongan.

Sekilas Pengertian Penyakit Gondongan

Penyakit gondongan atau mumps adalah suatu penyakit yang terjadi karena adanya infeksi virus paramyxovirus yang menyebabkan pembengkakan pada  kelenjar parotis yang terdapat di antara telinga dan rahang. Adanya infeksi tersebut membuat daerah di sekitar leher akan terlihat membesar sehingga terkadang penyakit gondongan akan membuat malu orang yang menderitanya. Pada orang dewasa, infeksi virus ini bisa menyerang buah zakar (testis), pankreas, prostat, payudara, sistem saraf pusat dan terkadang organ yang lainnya.

Penyakit gondongan ini menular walaupun mungkin tidak seperti penyakit cacar air atau campak yang sangat mudah menular. Penularan penyakit gondongan bisa terjadi melalui kontak langsung dengan air ludah penderita yang terkena saat batuk atau bersin dan muntahannya.

Penyebab Penyakit Gondongan

Gondongan biasanya terjadi akibat adanya interaksi langsung dengan para penderita. Batuk, bersin dari penderita ataupun berbagi makan/minum dengan penderita.

Penyakit ini juga disebabkan adanya pengkonsumsian obat-obatan tertentu yang menekan hormon kelenjar tiroid, atau kekurangan zat iodium dalam tubuh. Penyebaran penyakit ini dapat dengan mudah terjangkit melalui kontak langsung, percikan ludah, bahan muntah, atau mungkin dengan urin. Apabila seseorang telah menderita penyakit gondongan dansembuh, maka dia akan memiliki kekebalan tubuh yang kuat terhadap penyakit tersebut.

Tanda Dan Gejala Penyakit Gondongan

Berikut tanda dan gejala penyakit gondongan atau parotitis selain adanya pembengkakan:

- Demam
- Menggigil
- Sakit kepala
- Tidak nafsu makan
- Nyeri pada rahang bagian belakang
- Nyeri saat mengunyah
- Rahang terasa kaku
- Nyeri saat menelan

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit gondongan di atas, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya sebelum penyakit yang anda derita akan semakin membesar. Salah satu obat yang sangat tepat untuk mengobati gondongan adalah obat herbal Ace Maxs.

Pengobatan Herbal Alternatif Gondongan Dengan Khasiat Obat Herbal ACE MAXS

Ace Maxs merupakan salah satu produk minuman suplemen kesehatan yang terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami yaitu terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Dimana kedua bahan obat herbal Ace Maxs tersebut mempunyai banyak kandungan khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Obat herbal Ace Maxs diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat tinggi dan telah TERDAFTAR DI BPOM dengan nomer POM TR 142 680 331 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Gondongan :: Pada kulit manggis terkandung senyawa xanthone yang berfungsi sebagai antioksidan yang paling tinggi yang memilki banyak manfaat diantaranya adalah sebagai antibakteri, antivirus, antiplasmodial, antiinflamasi (peradangan), juga dapat menangkal radikal bebas dan dapat meningkatkan kekebalan daya tubuh kita dari berbagai penyakit. Anti virus dan antibakteri pada kulit manggis ini mampu membunuh membunuh virus dan juga bakteri penyebab dari penyakit gondongan. selain itu, kandungan xanthone tersebut memiliki sifat powerfull anti-inflammatory atau sangat kuat sebagai anti peradangan, sifat anti inflamasi tersebut mampu memperkecil benjolan akibat penyakit gondongan dengan cepat dan alami.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Gondongan :: Sedangkan khasiat daun sirsak memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki zat yang sangat ampuh dalam mengobati penyakit yaitu zat Acetogenins yang dikenal dengan kekuatannya 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel penyebab kanker. Selain itu daun sirsak juga mempunyai peranan dalam membunuh bakteri, melumpuhkan sel jahat dalam tubuh,anti jamur,dan anti parasit.

Itulah kandungan khasiat yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit gondongan dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.Selain mampu mengobati penyakit gondongan, obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit jantung, kanker, stroke, liver, diabetes, tbc, kolesterol, ambeien/wasir berdarah, gondok/kelejar tiroid, urat syaraf kejepit, infeksi saluran keih dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN PENGOBATAN HERBAL ALTERNATIF GONDONGAN ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DRA : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DRA :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DRA adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Pengobatan Herbal Alternatif Gondongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar