Laman

Jumat, 24 April 2015

Khasiat Ace Maxs

Khasiat Ace Maxs

Khasiat Ace Maxs ,- Selamat datang di blog Khasiat Obat Herbal Ace Maxs kami, pusat penjualan ace maxs terbesar dan terpercaya di Indonesia. Sebagai agen yang terbaik, terbesar dan terpercaya di Indonesia kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan layanan “PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU. BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN“. Nah pada postingan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang khasiat Ace Maxs yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping. Sebelum membahas tentang khasiat obat herbal Ace Maxs untuk berbagai penyakit, mari kita jelaskan dulu apa itu obat herbal Ace Maxs. 

Sekilas Mengenai Obat Herbal Ace Maxs 

Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

ACE MAX'S adalah produk unggulan dari PT.H2O Internasional, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAX'S:

- Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
- Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
- Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
- Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
- Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan dan Pengobatan (preventive dan curative)

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Ace Maxs

Khasiat Kulit Manggis Dari Obat Herbal Ace Maxs :: Dalam buah manggis terutama pada bagian kulit buahnya terdapat zat anti oksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya.nama anti oksidan tersebut yaitu Xanthone,dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindumgi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit,sehingga komoditas ini sangat dicari oleh kalangan farmasi untuk diekstrak dan dijadikan bahan baku obat herbal untuk : penyakit kanker,darah tinggi,diabetes,prostat,penyakit paru,ginjal dan lain-lain.

Manfaat Dari Kulit Manggis Ace Maxs

- Memperkuat sistem kekebalan.
- Menyembuhkan peradangan.
- Memperbaiki komunikasi antar sel.
- Mengagalkan kerusakan DNA.
- Alat bantu sistem getah bening.
- Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok.
- Mengurangi resistensi insulin.
- Membantu penurunan berat badan.
- Menyembuhkan kerusakan urat syaraf.
- Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin.
- Alat bantu dari sinergi tubuh.
- Meringankan wasir.
- Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia).
- Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis).

Khasiat Daun Sirsak Dari Obat Herbal Ace Maxs :: Sirsak (Annona muricat L) memiliki daging buah yang tebal dan banyak mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masi bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal.

Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan. (Khasiat Ace Maxs) 

Itulah penjelasan khasiat ekstra kulit manggis dan daun sirsak dari obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Selain mampu mengobati berbagai jenis penyakit, obat herbal Ace Maxs juga mampu menjaga kondisi tubuh agar tidak terkena berbagai jenis penyakit.

CARA PEMESANAN OBAT ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan obat Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DRA : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DRA :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DRA adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Khasiat Ace Maxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar